Thursday, January 10, 2008

Bush, Olmert & Abbas- Pertemuan 3 Syaitan di Israel?

Presiden AS George W. Bush akhirnya tiba di Israel, yang merupakan kunjungan pertamanya ke wilayah pendudukan Israel di Palestin. Bush mendawa kunjungannya itu untuk memanjangkan Persidangan Annapolis di Maryland dalam usaha perdamaian Palestin-Israel.

Bush akan bertemu dengan Perdana Menteri Israel Ehud Olmert di Al-Quds pada hari Khamis (10/1), bersama dengan Presiden Palestina Mahmud Abbas. Bush juga bercadang untuk mengunjungi kota-kota di Tebing Barat seperti Ramallah dan Beit Lahm.

Beberapa jam sebelum kedatangan Bush, seorang tentera Israel menembak seorang aktivis pejuang Palestin di Jalur Ghaza. Sumber perubatan mengatakan, aktivis yang gugur itu adalah anggota Jihad Islam. Salah seorang pimpinan Jihad Islam mengatakan, pasukan Zionis Israel membunuh sejumlah anggotanya dengan misil setelah kelompok Jihad Islam menembakkan lebih kurang empat roket ke bahagian selatan wilayah Israel. (ln/presstv/albwb)

1 comment:

Lidah Penghunus said...

assalamualaikum. jemputlah ke http://www.lindunganbulan.blogspot.com http://www.karyamuslim.blogspot.com dan http://www.dppkkj.blogspot.com