Friday, August 16, 2013

MESIR - Ikhwan Yakin Amerika Terlibat

Ahmad Arief, jurucakap Ikhwanul Muslimin sekaligus salah satu pemimpipn aliansi Nasional mendukung Legitimasi dan menolak kudeta, menegaskan kepada rakyat pendukung Mursi bahawa orang Mesir-lah satu-satunya yang mampu menumbangkan pemerintahan Kudeta secara damai, serta mampu mengadili mereka atas apa yang telah mereka lakukan.
Arief menambahkan dalam menanggapi ucapan Presiden Barack Obama pada hari Khamis bahawa Amerika terlibat dalam kudeta militer Mesir, kita sebagai aliansi nasional mendukung legitimasi sangat peduli terhadap keadaan Mesir hingga menjadi aman dan tenang kembali, kerana dari awal kita telah menyatakan bahwa Amerika sangat jelas terlibat dalam kudeta 3 Julai.
Dan ketika mengomentari reaksi Internasional terhadap apa yang terjadi di Mesir, Arief mengatakan,”kami tidak mengandalkan Pemerintah Internasional, tetapi kami mengandalkan rakyat secara umum dan mereka yang menjaga serta menghormati prinsip-prinsip kemanusiaan yang berdiri bersama Mesir hingga jatuhnya kudet militer ini, karena pemerintahan Internasional terlalu tunduk pada banyak tekanan. (hr/it) sumber

No comments: