Tuesday, August 20, 2013

MESIR - Mursyidul Am Ikhwan Ditangkap

Media Mesir melaporkan, mengutip sumber dari direktorat Keamanan tertinggi Kaherah mengatakan bahwa pihak berkuasa telah menangkap Mursyid ‘am Ikhwanul Muslimin, Muhammad Badi’.
Sumber keamanan tersebut mengatakan dalam sebuah sidang media bahawa penangkapan terjadi pada selasa pagi di kota Nasr, dikhabarkan bahwa saat ini Muhammad Badi’ berada dalam tahanan dengan penjagaan yang sangat ketat.
Sumber itu juga menunjukkan bahawa Kementerian Dalam Negeri akan mengumumkan rincian lebih lanjut tentang penangkapan tersebut. Namun belum di jelaskan bila tepatnya.
Akhbar Al-Masry mengutip Menteri Dalam Negeri, Muhammad Ibrahim mengatakan, pasukan keamanan telah menangkap pemimpin Ikhwanul Muslimin, Muhammad Badi’ di dalam sebuah apartemen di daerah Rabi’ah Al-Adawiyah di Nasr City pada Selasa pagi
Ibrahim mengatakan bahawa misi gabungan dari sektor keamanan publik, penyidik Kaherah, dan Keamanan Nasional telah berhasil menangkap Muhammad Badi’ di sebuah apartemen di Nasr City yang sedang di dampingi Tala’at Yusuf, anggota dari Aliansi Nasional Untuk Mendukung Legitimasi.
Sumber keamanan lainnya menyebut bahwa Muhammad Badi’ di masukkan ke dalam kenderaan berperisai, dan rancanganya akan dipindahkan ke tahanan Tora.  sumber

No comments: