BANDUNG - Kota Bandung dilanda hujan ais siang hari ini Jumaat (10/1/2014). Peristiwa bermula saat hujan ringan turun sekitar pukul 14.15 WIB. Tiba-tiba, pada pukul 14.30, kondisi cuaca memburuk dan badai tiba-tiba menerjang, disusul hujan ais disertai angin kencang.
Tayangan berita televisyen menunjukkan pohon-pohon bergoyang kencang bahkan ada yang tumbang. Butiran ais  sebesar klereng terlihat jelas menghujani atap rumah dan bangunan pejabat serta kereta dan motosikal yang diletakkan di luar.
Sejumlah warga bertempiaran lari masuk ke rumah masing-masing, seraya mengumandangkan kalimat takbir, membesarkan nama Allah.
Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahuakbar, La ilaaha illa Allah Akbar, Allahu Akbar walillahilham. Kita panjatkan doa agar tidak terjadi apa-apa,” kata Emin (60), warga Banceuy, Keluharan Braga, Kecamatan Sumur Bandung, siar Tribun.
Hujan seperti ini terjadi juga pada hari kelmarin, Khamis (9/1/2014), di Bandung. Di Balaikota Bandung, Kepala Dinas Kebakaran Kota Bandung Hikmat Ginanjar mengatakan, sebanyak 15 pohon tumbang dan sebahagian menimpa kereta yang sedang bergerak.