Friday, March 28, 2014

PALESTIN - 13 Lagi Terowong Dimusnahkan oleh Tentera MESIR

Tentera junta Mesir dilaporkan menghancurkan 13 terowong warga Gaza dekat perbatasan Rafah dan menyita sejumlah kenderaan dan barang-barang lain yang akan dikirim ke seberang perbatasan, kata seorang sumber keamanan Mesir, seperti disiarkan Ma’an pada Khamis (27/3/2014).

Sumber tersebut mengatakan bahawa tentera telah menyita kereta dan empat motosikal yang akan diseludupkan.

Setelah kudeta militer yang menggulingkan Presiden Muhammad Mursi pada Julai tahun lalu, tentera Mesir telah berulang kali menutup perbatasan Rafah dan menghancurkan ratusan terowong yang digunakan warga Gaza selama bertahun-tahun untuk mengimport bahan bakar, bahan bangunan, dan bahan keperluan lainnya. sumber
Tentara junta Mesir dilaporkan menghancurkan 13 terowongan warga Gaza dekat perbatasan Rafah dan menyita sejumlah kendaraan dan barang-barang lain yang akan dikirim ke seberang perbatasan, kata seorang sumber keamanan Mesir, seperti dilansir Ma’an pada Kamis (27/3/2014).
Sumber tersebut mengatakan bahwa tentara telah menyita mobil dan empat sepeda motor yang akan diselundupkan.
Setelah kudeta militer yang menggulingkan Presiden Muhammad Mursi pada Juli tahun lalu, tentara Mesir telah berulang kali menutup perbatasan Rafah dan menghancurkan ratusan terowongan yang digunakan warga Gaza selama bertahun-tahun untuk mengimpor bahan bakar, bahan bangunan, dan bahan kebutuhan lainnya.
- See more at: http://www.arrahmah.com/news/2014/03/28/tentara-junta-mesir-menghancurkan-13-terowongan-warga-gaza-di-rafah.html#sthash.fua4maxW.dpuf

No comments: