Saturday, March 1, 2014

PALESTIN - Israel Lakukan Serangan Udara di Gaza

Pasukan penjajah “Israel” kembali melancarkan serangan udara di utara Jalur Gaza pada Khamis (27/2/2014) malam, siar Ma’an.

Penjajah “Israel” mendakwa bahawa serangan udara itu mensasarkan kawasan pelancaran roket dalam rangka “untuk melenyapkan ancaman nyata terhadap Israel.”

Laman “Israel” Walla mendakwa bahwa pesawat tempur “Israel” mensasarkan landasan pelancaran roket di kota Beit Hanoun di utara Jalur Gaza yang sedang bersiap untuk menembakkan roket ke arah “Israel”. sumber
asukan penjajah “Israel” kembali meluncurkan serangan udara di utara Jalur Gaza pada Kamis (27/2/2014) malam, lansir Ma’an.
Penjajah “Israel” mengklaim bahwa serangan udara itu menargetkan situs peluncuran roket dalam rangka “untuk melenyapkan ancaman nyata terhadap Israel.”
Situs “Israel” Walla mengklaim bahwa pesawat tempur “Israel” menargetkan landasan peluncuran roket di kota Beit Hanoun di utara Jalur Gaza yang tengah bersiap untuk menembakkan roket ke arah “Israel”.
- See more at: http://www.arrahmah.com/news/2014/03/01/pasukan-penjajah-israel-meluncurkan-serangan-udara-di-utara-gaza.html#sthash.MxpeUUJf.dpuf

No comments: