Friday, April 4, 2014

CHECHNYA - Belasan Askar Rusia Terbunuh

Sebuah konvoi tentera penjajah Rusia yang melintas di wilayah Chechnya diserang dalam serangan yang dianggap berjaya oleh Mujahidin Imarah Kaukasus pada Khamis (3/4/2014), seperti dilaporkan Kavkaz Center.

Rusia melaporkan sekurang-kurangnyanya 4 askar terbunuh dan 11 lainnya cedera.

Mujahidin memuali serangan terhadap musuh dengan dua ledakan bom tepi jalan dan kemudian menyerang tentara Rusia dengan senjata ringan.

Seperti diketahui, Rusia selalu mengecilkan kerugian yang mereka alami.
Penduduk setempat melaporkan adanya tembakan setelah ledakan. 

Antek Kadyrov merakam kejadian dan mengesahkan bahawa dua bom meledak. Tidak ada yang tersisa dari sebuah kenderaan berperisai Rusia dan beberapa asakar Rusia terbakar hidup-hidup dalam serangan itu. 



Sebuah konvoy militer pasukan penjajah Rusia yang melintas di wilayah Chechnya diserang dalam serangan yang sukses oleh Mujahidin Imarah Kaukasus pada Kamis (3/4/2014), seperti dilaporkan Kavkaz Center.
Rusia melaporkan setidaknya 4 tentara tewas dan 11 lainnya luka-luka.
Mujahidin pertama menghantam musuh dengan dua ledakan bom tepi jalan dan kemudian mulai menyerang tentara Rusia dengan senjata ringan.
Seperti diketahui, Rusia selalu mengecilkan kerugian yang mereka alami.
Penduduk setempat melaporkan adanya tembakan setelah ledakan.
Antek Kadyrov merekam kejadian dan membenarkan bahwa dua bom meledak. Tidak ada yang tersisa dari sebuah kendaraan lapis baha Rusia dan beberapa tentara Rusia terbakar hidup-hidup dalam serangan itu.
- See more at: http://www.arrahmah.com/news/2014/04/04/15-tentara-penjajah-rusia-tewas-dan-terluka-dalam-penyergapan-oleh-mujahidin-imarah-kaukasus.html#sthash.x8ADXhZU.dpuf

No comments: