Monday, June 30, 2014

PALESTIN - Israel Giatkan Perang Psikologi

Pasca lelah dalam perang fizikal melawan gerakan perjuangan Islam (Hamas), kini pemerintah Israel melamcarkan perang psikologi melawan Hamas di wilayah Jalur Gaza.

Dalam kempen baru yang dimulai hari Ahad (29/06) kelmarin, pemerintah Yahudi mengagihkan mancis api dan guka-gula yang berisi ajakan provokasi membenci Hamas kepada warga Gaza melalui udara.

Dalam pesan terselubung pada gula-gula dan mansis api yang dibahagikan Israel, menyebut Hamas bertanggung jawab atas operasi militer Israel di wilayah Tebing Barat.

Perlu diketahui bahawa pemerintah Israel melancarkan operasi militer di Tebing Barat untuk mencari 3 warga Yahudi yang hilang sejak 12 Jun lalu.

Pemerintah Israel menuduh Hamas bertanggung jawab atas penculikan tersebut. Akan tetapi Hamas menuduh balik bahwa Israel sengaja mereka-reka penculikan tersebut untuk membenarkan operasi penangkapan pejuang Palestin di Tebing Barat.

Guka-gula dijatuhkan pesawat Israel  dari 2 kota berbeza di Jalur Gaza dan membawa pesan kedamaian dalam bulan Ramadhan tahun 1435 Hijriyah. (Rassd/Ram)

Berikut beberapa gambar lainya:
korek api dan permen Israel 1
korek api dan permen Israel 2

sumber

No comments: