Sunday, July 20, 2014

Al-Qassam Ledakkan 10 Tank Israel


 
 Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas, Ahad (20/7) pagi mengumumkan, para pejuang mereka berhasil meledakkan sepuluh tank dan kenderaan pengangkut tentara dan rumah yang menjadi tempat perlindungan mereka di kawasan Timur Gaza, dan Khan Younis dalam operasi penghadangan terhadap pasukan zionis. 

Dalam siarannya, Brigade Al-Qassam menegaskan, para mujahid mereka berhasil telah meledakan 6 tank jenis Merkava di Khan Younis Timur, dengan senjata jenis RPG. 

Sementara 4 tank lainnya diledakan di Timur Gaza, dan sebuah rumah tempat pasukan Zionis berlindung di Gaza Timur dengan granat dan senjata jenis Tandom.

Brigade Al-Qassam menegaskan, para pejuang mereka telah menyiapkan untuk menyerang pasukan infantri zionis dan kenderaan angkut di Gaza Timur. dipercayai 14 terbunuh di kalangan militer zionis. 

Sejak awal agresi, Selasa (8/7) Gaza menjadi sasaran serangan Israel, sudah ribuan serangan udara, darat dan laut. Korban yang gugur mencapai 370 orang Palestin, dan ratusan lainnya terluka, di samping ratusan rumah hancur dan terjadinya pembantaian masal. (qm) sumber

No comments: