Monday, July 21, 2014

Al-Qassam Serang 4 Jip, Bunuh 6 Askar Zionis

Dalam pernyataan rasminya Brigade Al-Qassam menyatakan Brigade Al-Qassam menurunkan satu skuad pasukan khasnya pada Sabtu siang di garis belakang pertahanan musuh, kompleks militer Abu Mutaibaq, sebelah timur wilayah Tengah dari Jalur Gaza. Serangan itu melibatkan 12 mujahidin.

Mereka dibahagi dalam empat kumpulan dan menunggu selama lebih dari enam jam di wilayah musuh, sampai akhirnya pasukan rondaan “Israel” berkekuatan 4 jip tentera melintas. Mujahidin menyergap mereka dan berlaku pertempuran sengit. Mujahidin berhasil menghancurkan tiga jip militer dan membunuh enam askar “Israel”, antaranya seorang pegawai militer. Sebuah jip militer lainnya berhasil melarikan diri.

Mujahidin juga merampas dua pucuk senjata jenis M 16 dari tangan pasukan musuh. Penjajah “Israel” mengakui seorang pegawai militer dan seorang askarnya terbnunuh oleh serangan Brigade Al-Qassam di garis belakang pertahanan mereka, timur wilayah Tengah dari Jalur Gaza. “Israel” juga mengakui para penyerang berhasil pulang dengan selamat. - sumber

No comments: