Monday, July 21, 2014

Gaza - 425 Terkorban, 3500 Cedera, 30 Askar Zionis Maut


 
Penjajah Zionis terus melancarkan agresi ke Gaza sejak 14 hari lalu, korban di pihak Palestin: 425 orang gugur, dan 3500 cedera, di samping puluhan rumah warga hancur. 

Pasukan militer zionis memulai operasi militer ke Gaza dengan nama Tebing Cadas. Gaza menjadi sasaran serangan intensif, dan mulai menggelar serangan darat terbatas, dengan alasan menghapuskan terowongan yang bertebaran di perbatasan Timur Gaza, bersamaan dengan serangan sengit dari darat, udara dan laut di Gaza. 

Sementara itu pejuang Palestin melakukan serangan balasan dengan menggempur sejumlah kota zionis. Untuk pertamakalinya, serangan menembus kota Haifa menggunakan rudal jeniz R160, kota Al-Quds dengan sejumlah rudal jenis M75, sejumlah rudal perlawanan mampu mencapai kota-kota zionis yang belum pernah ditembus sebelumnya. Untuk pertama kalinya Brigade Al-Qassam mampu menyerang kota nuklear Dimona, lapangan terbang Militer Ramon, kota Qisariya dan kawasan laut mati. 

Brigade Al-Qassam mampu melakukan serangan laut, menyusup ke markas militer Zakim, mengirim pesawat tanpa pemandu(Drone) untuk beragam tugas. Di samping meledakkan terowongan di kawasan Karem Abu Salim, melakukan penyusupan militer ke kawasan Sufa di Timur Rafah, dan selama dua hari ke 13 dan 14 agresi zionis, Brigade Al-Qassam telah membunuh 30 askar zionis, seperti disiarkan media zionis terjadi di Asdod. (qm) sumber

No comments: