Saturday, July 19, 2014

IS : Bukan Muslim Boleh Pilih : Muslim, Jizyah atau Perang

Daulah  Islam telah mengeluarkan kata akhir kepada masyarakat Krisiann di Iraq utara untuk  masuk Islam, atau membayar Jizyah atau menghadapi pertempuran , menurut sebuah pernyataan yang didistribusikan di kota Mosul.

Pernyataan yang dikeluarkan oleh Daulah Islam, yang menguasai wilayah luas di  Iraq utara, keputusan pemerintahan tersebut akan berlaku  pada hari Sabtu ini.

Dikatakan bila penganut  Kristian ingin tetap berada di wilayah “khalifah”  di beberapa bahagian Iraq dan Syria mesti bersetuju untuk mematuhi ketentuan dari kontrak “dzimmah”  di mana non-Muslim dilindungi di wilayah Muslim dengan  retribusi khusus yang dikenal sebagai “jizyah”.

“Kami menawarkan mereka tiga pilihan: Islam; kontrak dzimmah – melibatkan pembayaran jizyah; jika mereka menolak ini semua maka mereka akan tidak  memiliki apa-apa kecuali pedang, “kata pengumuman itu.

Pernyataan, yang dikeluarkan atas nama Negara Islam di wilayah utara Iraq Niniwe, telah didistribusikan pada hari Khamis dan dibacakan di masjid-masjid.

Dikatakan bahwa Khalifah Islam Abu Bakr al-Baghdadi, atau Khalifah Ibrahim, telah menetapkan batas waktu Sabtu ini bagi orang Kristian yang tidak ingin tinggal dan hidup di bawah peraturan  tersebut untuk “meninggalkan perbatasan wilayah Khilafah Islam”. sumber

No comments: