Friday, July 4, 2014

Pengikut ISIL Mula Hentam HAMAS dan FATAH



IS palestina
Sebuah kelompok jihad di Palestin telah berjanji setia kepada Daulah Islam (ISIL) , dan mereka mengaku sebagai pihak yang bertanggung jawab atas pembunuhan tiga remaja Israel bulan lalu di Tebing Barat, serta serangan meaut terbaru lainnya terhadap tentera Israel.
Dalam sebuah pernyataan yang dipos di laman jihad Selasa, Milisi Bait al-Maqdis mengatakan bahawa mereka berada di balik penangkapan dan pembunuhan “tiga perajurit” di Hebron , serangan sniper di Hebron dan Tarqumia, dan rudal dilancarkan dari Gaza ke Israel bulan yang lalu.
Tindakan itu dilakukan untuk menghormati Abu Bakr al-Baghdadi, yang dilantik menjadi “khalifah” yang mendakwa dari Daulah Islam, kata pernyataan itu.
“Kami bukan kelompok partisan seperti organisasi lainnya yang sering dipermalukan (Israel), banyak (organisasi) yang dijual oleh pemimpin organisasi mereka untuk kepentingan politik,” pernyataan yang mengkritik Fatah dan Hamas.
“Mereka telah memasuki parlimen banyak tuhan dan bersekutu dengan kafir dan  Syiah, mentransfer tindakan melalui khutbah dan ceramah  mereka ke Tebing Barat dan Gaza, sedangkan kami insyaAllah Dia akan  membantu kita.” …
Perdana Menteri Benjamin Netanyahu telah menuduh pihak Hamas yang bertanggung jawab atas pembunuhan Gil-ad Shaar, Naftali Fraenkel dan Eyal Yifrah pada tanggal 12 Jun. Pada hari Rabu, jurucakap Hamas Sami Abu Zuhri membantah laporan Sky News Arabia tersebut, dan ia infokan juga  bahawa pemimpin politik Hamas  Khaled Mashaal telah membantah juga keterlibatan Hamas. Abu Zuhri mengatakan Hamas “tidak memiliki informasi pada subjek.”
Dua suspekutama Israel dalam pembunuhan itu – Marwan Kawasme, 29, dan Amar Abu Aysha, 32 – keduanya dikenal sebagai anggota aktivis Hamas di Hebron.
“Pesan kami kepada orang-orang Yahudi di Bait al-Maqdis [istilah Islam untuk Jerusalem] dan sekitarnya: yang menduduki tanah kaum muslimin di Palestin … Anda telah membuka pintu yang tidak boleh ditutup kecuali anda meninggalkan [tanah Palestina] dengan dipermalukan … atau akan dibunuh, seperti anda menemukan mayat busuk dari tiga tentera Anda."
 (JL/KH
) sumber

No comments: