Wednesday, July 23, 2014

Roket dari Sinai Juga Menghentam Israel

Mujahidin Jama’ah Anshar Baitil Maqdis, sebuah kelompok jihad yang berpusat di Semenanjung Sinai – Mesir, pada hari Isnin (21/7/2014) menyiarkan video berjudul “Maafkan kami, wahai Gaza”. Video berdurasi 6 minit 32 detik tersebut mendokumentasikan dua operasi penembakan roket ke wilayah penjajah “Israel” sebagai bentuk solidariti kepada umat Islam di Jalur Gaza.

 Serangan pertama dilakukan oleh Mujahidin Jama’ah Anshar Baitil Maqdis pada tanggal 19 Ramadhan 1435 H bertepatan dengan 17 Julai 2014 M. Mujahidin menembakkan tiga buah roket 107 ke pemukiman penjajah “Israel” di wilayah Beni Netsrim. Serangan kedua dilakukan oleh Mujahidin Jama’ah Anshar Baitil Maqdis pada tanggal 21 Ramadhan 1435 H bertepatan dengan 19 Julai 2014 M. Mujahidin menembakkan empat buah roket Grad ke pangkalan militer Kiet Saot milik “Israel”.

 2 Roket mujahidin Jama’ah Anshar Baitil Maqdis ditulis “sebagai pembelaan bagi penduduk kami di Gaza” Mujahidin Jama'ah Anshar Baitil Maqdis menembakkan roket Grad ke pangkalan militer "Israel"

 Serangan roket kelompok mujahidin yang beroperasi Sinai tersebut melengkapi serangan-serangan roket lainnya yang lebih dahulu dilakukan oleh mujahidin di Gaza dan Lebanon. Dari wilayah Lebanon, mujahidin Saraya Yahya Ayash yang merupakan sebahagian dalam kelompok Brigade Abdullah Azzam telah menembakkan sejumlah roket Grad ke wilayah pemukiman Israel di Ashdod dan wilayah lainnya.

 . -sumber

No comments: