Saturday, July 12, 2014

Serangan Darat Israel Akan Gagal Sepenuhnya


terowongan gazaPengamat politik Palestin, Profesor Abdul Sattar Qassem, menegaskan baaAwa pejuang Palestin telah membuat pihak Zionis kebingungan.
Abdul Sattar memuji usaha pejuang Palestin dalam menghadapi agresi Zionis di Jalur Gaza, dia menekankan bahawa negara pendudukan Zionis saat ini tidak mengetahui apa yang diinginkan, meskipun pihaknya memiliki kekuatan yang destruktif.

Qassem menunjukkan bahawa pejuang Palestinalah yang saat ini memimpin Gaza dan bukan pendudukan Zionis, dia mengatakan: Israel tidak memiliki pilihan dan tidak tahu apa yang akan terjadi jika serangan darat dilakukan,” menurut pusat Informasi Palestin.

Dia juga menambahkan,”Memang benar bahwa kekuatan destruktif yang sangat besar dimiliki oleh Israel, tetapi akses darat ke Gaza tidak mudah di lalui dalam situasi International saat ini, kemudian sebahagian besar sasaran telah menjadi di bawah tanah, sedangkan Israel tidak memiliki banyak “pekerja” di Gaza, hingga situasi Israel saat ini sangat lemah baik di atas mahupun di bawah tanah Gaza, dan kemudian invasi darat Israel hanya akan menghasilkan kegagalan total.” (hr/im)| sumber

No comments: