Monday, August 4, 2014

MESIR - 6 Kapal Perang Israel Lalui Suez


archive kapal induk
Seorang pegawai di kanal Suez mengungkapkan adanya 6 kapal perang Israel yang dapat membawa muatan sebesar 19 tan telah melintasi Terusan Suez dalam tempoh  waktu beberapa minggu terakhir.

Seperti diungkapkan pegawaiyang tidak mahu disebutkan namanya tersebut kepadaa khbarAl Yaum Assabi’ mengatakan “6 kapal perang Israel telah melintasi Terusan Suez dalam beberapa minggu terakhir. Kapal-kapal tersebut mendapat penjagaan ketat oleh Angkatan Laut Mesir.”

Dia menambahkan “ sebelumnya pada tempoh yang sama tahun 2013 lalu, 6 kapal perang Israel dengan membawa muatan sebesar 21 tan juga melintasi Terusan Suez.”

Sementara itu Presiden Parti An Nahdah Tunisia, Rached Ghannouchi, dalam khutbah Jumaat (01/08) mengatakan “Keberhasilan faksi perjuangan di Gaza adalah babak baru kaum revolusioner mengusir pemerintahan kudeta di musim semi Arab.”

Ghannouchi menambahkan “Agresi di Gaza adalah batu ujian untuk dapat melihat karakter para pemimpin negara Arab dan Islam. Bukan hanya diam, tapi antara mereka ada yang terlibat dalam perang di Gaza dengan mendanai agresi Israel.” (Rassd/Ram)

sumber

No comments: