Friday, October 31, 2014

Zionis Tutup Masjid Al-Aqsa


polisi israelUntuk pertama kalinya pemerintah Tel Aviv menutup penuh Masjid al Aqsa bagi sesiapapun yang akan masuk ke dalam, pasca penembakan tokoh Yahudi garis keras dari sayap kanan Israel pada Rabu (29/10).

Dalam pengumumannya, pemerintah Israel menyatakan menutup Masjid al Aqsa sejak Rabu malam hingga waktu yang tidak ditentukan, sampai adanya pemberitaan lebih lanjut.

Pemerintah Israel mengaku terpaksa melakukan tindakan tersebut untuk mencegah pergaduhan antara warga Yahudi dengan Muslim, setelah para pendukung garis kanan Israel menyerukan pengepungan terhadap Masjid al Aqsa pada Khamis (30/10) ini.

Yoda Glick mengalami kecederaan serius ditembak seseorang tidak dikenal pada Rabu di salah satu gerbang masjid , setelah memimpin penyerbuan kelompok garis keras Yahudi ke Masjid al Aqsha.

Seorang saksi mata mengatakan “Penembakan dilakukan oleh sejumlah orang dengan menggunakan motosikal dan segera melarikan diri setelah melakukan aksinya,” seperti dilansir kantor berita Sky News. (Skynewsarabia/Ram) sumber

No comments: