Tuesday, March 24, 2015

HAMAS : Semua Parti Yahudi Aalah Sama


Hamas pejuang utama

Jurucakap Gerakan Pejuang Islam “Hamas” menyebut seluruh parti politik dan organisasi Zionis Israel adalah sama, dan menyerukan rakyat Palestin untuk tidak berharap sama sekali pada pilihanraya yang diadakan Israel pada hari Selasa (17/03) lalu.

Dalam pernyataannya pada Selasa malam, Dr. Sami Abu Zuhri mengatakan, “Mereka adalah sama, kami tidak membezakan antara pihak-pihak di Israel karena mereka setuju pada penolakan hak-hak rakyat Palestin dan melanjutkan agresi penjajahan.”

Dr. Sami Abu Zuhri menambahkan, “Dari pihak manapun yang menjadi pemimpin Zionis Israel, mereka akan kembali pada tujuan awal pendirian negara penjajah tersebut.”

Dalam hasil sementara yang diumumkan oleh Channel kedua Israel menyatakan bahawa parti Likud yang dipimpin oleh PM Benjamin Nentanyahu berhasil meraih 28 kerusi Parlemen. Sedangkan parti Militer Yahudi yang menjadi pembangkang Netanyahu memperoleh 27 kerusi pemerintah.

Pengumuman rasmi hasil pilihan raya Knesset Israel sendiri baru akan di umumkan KPU Israel pada 25 Mac akan datang.

Perlu diketahui bahwa pemimpin parti Militer Yahudi, Yitzhak Herzog, dalam kempennya berjanji akan mendukung solusi dua-negara dengan Palestin, jika dirinya memenangkan pilihan raya Knesset Israel. (Rassd/Ram) sumber

No comments: