Friday, June 26, 2015

10 Negara Internet Paling Laju

jaringan internet duni

Sebuah perusahaan teknologi asal Amerika Syarikat, Akamai Technologies, Inc. menyatakan bahawa negara Gingseng “Korea Selatan” sebagai negara dengan kecepatan internet tertinggi di dunia mengalahkan AS dan Jepun.

Dalam daftar 10 negara dengan kecepatan internet tertinggi di dunia yang baru-baru ini dikeluarkan Akamai Technologies, Korea Selatan menempati peringkat pertama dengan kecepatan internet selaju 26.3 megabait per saat.

Peringkat kedua ditempati oleh Ireland dengan kecepatan internet 17.4 megabit per saat, diikuti Hong ditempat ketiga dengan cepat mencapai rata-rata 16.7 megabit per saat.

Peringkat keempat, kelima dan keenam ada Sweden, Belanda dan Jepun, dengan masing-masing negara memiliki kecepatan rata-rata lebih dari 15 megabit per saat.

Sedangkan Norway dan Swiss menempati peringkat ketujuh dan kelapan dengan kecepatan rata-rata 14 megabit per saat, dan ditempat kesembilan dan kesepuluh diduduki oleh kemudian Latvia serta Finland dengan kecepatan mencapai lebih dari 13 megabit per saat.

Menurut Akamai Technologies, Inc. saat ini rata-rata kecepatan internet di dunia mengalami kenaikan 10% jika dibandingkan dengan kuartal pertama tahun 2014. (Skynewsarabia/Ram) sumber

No comments: