Friday, July 31, 2015

HAMAS Kecam AS Beri Pesawat F-35 kepada Israel

F-35

Gerakan Pejuan Islam Palestina “Hamas” mengecam keras tindakan Amerika Serikat yang memberikan Zionis Israel sejumlah pesawat jet tempur tipe F-35, dan menyebutnya sebagai dukungan terhadap teroris Israel.

Dalam pernyataan rasmi Hamas yang dikeluarkan pada Khamis (30/07) menyatakan, “Pemberian sejumlah pesawat tempur oleh pemerintah AS adalah tidakan memalukan dan tidak bermoral. Ini jelas adalah dukungan negara super power tersebut terhadap penjajahan Israel.”

“Pemberian ini menunjukan bahawa secara tidak langsung AS ikut terlibat dalam jenayah dan pembantaian rakyat Palestin di Jalur Gaza dan Tebing Barat,” ujar Hamas dalam sidang medianya.

Selain itu Hamas juga menyerukan masyarakat internasional untuk mengambil tindakan hukuman yang berlaku atas kejahatan para pemimpin Zionis Israel yang sengaja mensasarkan warga awam dalam agresi terakhir di Jalur Gaza pada tahun 2014.

Perlu diketahui bahwa F-35 adalah pesawat tempur generasi terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan Lockheed Martin, dengan kemampuan siluman seperti kecepatan supersonik, kelincahan yang ekstrim, pengacak radar, dan teknologi sensor fusi yang hebat. (Dostor/Ram) sumber

No comments: