Friday, July 31, 2015

Hudud Dilaksanakan di Beghazi, LIBYA (11 Gambar)

Hudud oleh Ansharu Syariah Libya (1)

Masyarakat memeluk 3 warga yang telah dikenai hudud sebagai bentuk pengakuan bahwa mereka telah dishlahkan

Beberapa waktu lalu, Daulah Al-Baghdadi mengeluarkan tuduhan bahwa Al-Qaeda tidak menerapkan Hukum Allah di daerah kekuasaannya. Sehingga melalui  video-video eksekusinya, ISIS melakukan dakwaan bahawa pihaknya merupakan satu-satunya penegak Syariat Islam di dunia saat ini. Namun, propaganda bombastik yang sengaja ditujukannya untuk menagih simpati para perindu Khilafah sedunia itu ternyata terbantah, bahkan tidak menuai ba’iat dari majoriti warga Libya.

Hudud oleh Ansharu Syariah Libya (2)

Pencambukan mulai dilakukan

Hal tersebut terbukti dengan adanya dokumentasi penegakan hudud oleh Ansarus Syariah Libya, yang merupakan cabang rasmi Al-Qaeda Internasional. Demikian Islamina menyiarkan pada Rabu (29/7/2015).Sebuah kenyataan rasmi dari Ansaru Syariah Libya mendokumentasikan penegakan hudud yang penuh khidmat di bumi Benghazi. Eksekusi itu merupakan keputusan dari Mahkamah Islamiyyah.

Masyarakat menyaksikan proses hudud

Pihak Mahkamah Islamiyyah mengumumkan ketaubatan 3 pelaku maksiat yang telah dikenai hudud

Pada Rabu siang (29/7), Mahkamah Islamiyyah menegakkan salah satu hukum hudud kepada tiga warga Muslim dari tanah yang dikuasai oleh Mujahidin. Berbeza dengan eksekusi dramatik ISIS, pelaksanaan hukuman Syariah itu dilakukan di tengah khalayak ramai. Setelah para pelanggarundang-undang memenuhi hududnya, mereka kemudian dikembalikan kepada masyarakat untuk meminta islah. Maasyaa Allah, betapa praktik hudud yang dilaksanakan Al-Qaeda Libya itu meneladani hudud yang dicontohkan Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam.

Pembacaan keputusan Mahkamah Islamiyyah tentang hudud tersebut

Pencambukkan dilakukan sesuai kadar kejahatan masing-masing pelaku dosa

Sesuai kadar kesalahan pelaku, pada hudud kali ini tidak ada kesan mencekam dan seram. Semua pihak begitu selesa menerima keputusan Mahkamah Islamiyyah sesuai Qur’an dan Sunnah. Bahkan ada senyuman dari warga di balik pelukan mereka terhadap para pelaku yang sudah menebus kesalahannya. Allahu Akbar.

Pencambukkan menjadi pelajaran bagi masyarakat yang menyaksikan agar tidak mengikuti perbuatan dosa dan pelaku menjadi jera

Pihak pelaksana hudud memeluk 3 Muslim yang telah menebus kesalahannya

Dengan penjagaan ketat, masyarakat mengishlahkan ketiga warga Muslim yang telah taubat itu

 sumber

No comments: