Wednesday, February 3, 2016

Ikhwan Jordan Menolak Jenayah Antarabangsa

ikhwanul muslimin Jordania

Dewan Syariah Parti Jabhah Amal Islam, cabang kelompok Ikhwanul Muslimin di Jordan, meminta dunia antarabangsa segera turun tangan menghentikan jenayah kemanusiaan terhadap umat Islam di Iraq dan Syria dari kebiadaban teroris syiah.

“Saat ini dunia hanya senyap melihat pembantaian yang terjadi terhadap umat Islam di Iraq, kami melihat adanya usaha bersama untuk mengubah keadaan geografis, sosial, politik dan demografik yang ingin menjadikan kaum Muslimin sebagai golongan minoriti di kawasan” tulis Dewan Syariah Parti Jabhah Amal Islam.

Dewan Syariah Parti Jabhah Amal Islam melanjutkan, “Sementara di Syria, dunia ikut berkontribusi memperdalam luka rakyat dengan mendukung pembantaian dan pengusiran warga awam, serta mendukung penjajahan Zionis Israel di tanah Palestin dengan menciptakan situasi yang tidak stabil di kawasan internasional.”

Konflik bersenjata di Irqk muncul pada tahun 2014 akibat dari sikap diskriminatif pemerintahan Syiah mantan PM Nouri Al Maliki terhadap umat Islam Irak, yang berlangsung sejak tahun 2006 hingga 2014. (Rassd/Ram) sumber

No comments: