Monday, June 20, 2016

Rabi Yahudi Seru Racuni Sumber Air PALESTIN

Komite Eksekutif Organisasi Pembebasan Palestin, Wasil Abu Yusuf, mengutuk keras fatwa Rabi Yahudi yang menyerukan pengikutnya untuk meracuni sumber-sumber air warga Palestin.

“Ini adalah jelas satu usaha provokasi mengajak perang terbuka antara Yahudi penjajah Zionis Israel dengan warga Palestin,” ujar Wasil Abu Yusuf dalam pernyataannya pada hari Ahad (19/06) lalu.

Wasil Abu Yusuf melanjutkan, “Sudah semestinya dunia internasional bergerak mengakhiri keberadaan penjajahan Zionis Israel dan pendirian negara Palestin sesuai dengan perbatasan 1967.”

Menurut Wasil, fatwa-fatwa sabotaj seperti pembolehan membunuh warga Palestin, mencuri tanah mereka, menghancurkan harta benda ataupun ladang pertanian telah banyak dikeluarkan Rabi-Rabi Yahudi Zionis Israel semenjak meletusnya Intifadah ke II pada tahun 2000 lalu.

Jumaat 17 Jun 2016, Rabbi Sholomo Malmad, Ketua Dewan Rabi pemukim di Tebing Barat, menyerukan warga Yahudi untuk meracuni sumber air di desa-desa dan kota-kota wilayah Palestin, sebagai salah satu cara menggusur warga dan menguasai ladnag yang ditinggalkan. (Anatolia/Ram) sumber

No comments: